Kamis, 30 September 2010

modifikasi maksimal kan angin sharp ace deluxe



saya memiliki tangan yg iseng hobi nya utak atik barang,motor,komputer,senapan dll apapun barang yg saya miliki selalu saya pelajari meknis nya,mengenai senapan angin saya selalu tes kebocoran angin hampir semua senapan yg pernah dimiliki salalu dimaksimalkan,suatu hari saya meniup laras depan senapan angin dgn asap roko ternyata terdapat sedikit kebocoran dimana asap keluar dari klep sambungan antara tabung dan laras.
seperti senapan di atas sharp ace aku maksimal kan bagian klep serta lubang laras & Tabung ,detail dalam gambar di tandai tanda merah OR 050 & W 158 ,bagian tersebut seal karet serta lubang antara tabung dan laras saya beri lem Aibon/seller.
hasil nya maka setelah di cek laras depan di tiup dgn asap hasil nya maksimal asap roko tidak keluar.hal ini telah saya praktekan kpd senapan canon 737,sharp tiger pendek/long,sharp ace deluxe,benyamin,



sharp ace ketika di bongkar kira2 letak seal yg di lem



48 komentar:

  1. cara memaksimalkan tenaga benjamin franklin gmn bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum punya benjamin franklin jadi belum bisa ulik nya mas

      Hapus
  2. tlng diinfo ke email aQ y bro..thanx before n still shoot

    BalasHapus
  3. thanks bro..sharp inova2 saya lebih maksimal stlh saya lem klep atas tabung pke seler

    BalasHapus
  4. Salam kenal mas.
    mas, mohon review bongkar laras sharp ace, soalnya aku pengen ganti laras.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Mau nanya bro, gimana akurasi sharp ace deluxe nya?
    Apa benar semua material pake alumunium? Atau hanya kondom laras aja yang alumunium? Lalu tabung pompa/stang pompa dibuat dari material apa? Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. akurasi ace deluxe punya ku ini akurasi mantap,material nya semua almuniun ga ada plastik/fiber,kondom laras bahan nya almu tapi tebal,tabung pompa/satng sama bahan nya dgn tiger/inova,saat ini laras sudah ku ganti sama borgo/tanpa kondom

      Hapus
  7. Sharp ace yg baru saya beli seharga 1.800rb utk daerah kaltim.yg mau saya tanyakan; larasnya berwarna pink, pipe tabung berwarna hitam, pisirnya truglo seperti punya tiger long barel, buku didalam kotaknya tentang sharp innova. apakah ada ciri2 kepalsuan tentang sharp yg baru saya beli...sedangkan dilarasnya bertuliskan Sharp. Ace DELUXE. Japan. mohon petunjuk dan pencerahannya mas bro terimakasih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga segitu masih wajar mas,laras ping itu kondom almunium yg di anodize,yg punya aku juga laras nya di kondom almu tapi warna hitam,sharp ace deluxe versi nya beda2,tapi yg pasti senapan yg mas benny punya itu sama dgn punya aku yaitu buatan lokal.karena sharp ace asli udah tidak ada/tidak diproduksi lagi di jepan nya

      Hapus
    2. okelah sdh dimengerti mas bro ternyata bukan home industri karena dari segi harga sdh beda jauh dengan pabrikan lokalan lisensi japan dan dari segi harga Ace ori pabrikan japan juga beda jauh yg berkisaran 5jt an, tapi walau lokalan mengenai akurasi sdh sangat puas dan dari segi power ga meragukan walau belum di upgrade (masih standar) Sharp Ace deluxe sdh sangat memuaskan. oya... mengenai laras apa bisa gonta ganti seperti laras aslinya tanpa chamber dan dari 4,5 apa bisa ke 5,5 sekedar nanya... terimakasih atas informasinya mas bro R.Sisno jibril...

      Hapus
    3. Laras bisa pesen dipengrajin nanti disesuaikan dgn senapanya

      Hapus
  8. Mas, bs jelasin gmn cara ganti laras sharp ace dgn laras baja? Tlong y mas salx pemula ni senapanq mirip sharp ace tapi merkx victory sae

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah aku buat ko tutorial bongkar sharp ace deluxe

      Hapus
  9. Klou seumpama gak pakek di lepasin semua gimana mas bro?
    Cuma kita tambain aja lem silikon pada transfr port nya...setela itu kita beri lem alteko pada sisi luar lem silikon tadi....kenapa saya beri lem alteko pada sisi luat lem silikon?
    Tujuan nya agar karet sil transfer port tidak rusak kena alteko

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo pake alteko ngerusak seal karet port.jadi bagus nya dibongkar trus pake lem seler/aibon

      Hapus
  10. Sharp ace deluxe ternyata mantap powernya...setelah saya tambah seal lagi di bagian belakang ( pentil) jadi angin full mendorong mimis....plus untuk laras saya cor pake alteko jadi ga koclok lagi....akurasi tambah mantap......

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagian laras dalam kondom pernah aku cor juga biar ga goyang si laras,tapi skrg laras udag di ganti sama non kondom

      Hapus
  11. Saya kemaren ditawarin harga 2.3 jt warna biru ngak ada logo sharp ace di belakang tabung ponpa sama 2,5 jt warna merah sama hitam yg ini ada logo sharp ace warna ijo di belakang tabung pompanya.. Harga segitu wajar ngak gan??? Apa logo warna ijo di Belakang tabung pompa artinya buatan pabrik???

    BalasHapus
  12. gambar nya mas biar bisa aku lihat dulu

    BalasHapus
  13. Daleman sharp ace deluxe yang versi baru..apa sama dengan daleman yg versi lama?
    Terus menurut bro sisno apa kelemahan dan kelebihan dari sharpae deluxe yg versi baru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat ini hanya punya versi ini sepeti digambar jadi belum bisa kasih gambaran perbandingan nya ..

      Hapus
    2. Sad ada 2 yg laras nya di baut 3 dengan tabung pompa dan sad yg ga di baut alias nempel pake nepel

      Hapus
    3. Waduh gimana ni kalau mau pesen online... bilang ke penjualnya mau pesen sad yg baut 3 gitu bro ???

      Hapus
  14. lagi nunggu pesenan laras!!! Gak sabar pingin tekan trigger!!!

    BalasHapus
  15. beli sil transferport ace deluxe dimana mas bro??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modif dari seal sharp sudah saya tulis di blog saya

      Hapus
  16. beli sil transferport ace deluxe dimana mas bro??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modif dari seal sharp telah saya tulis di blog

      Hapus
  17. tolong masukannya pak saya kebingungan mu lepas srombong senapan sharp goppul saya kayak di lem giti pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panaskan air dikompor lalu masukan laras nya mas

      Hapus
  18. Mas mau nanya..
    klo utk baut camber, baut pipa ke serumbung laras itu kan sering kendor dan gerak, jd sangat mengganggu akurasi..
    apa ada cara biar baut2 tsb tdk mudah kendor?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum ngalamin hal semacam itu tapi jika baut ingin kuat pake aja loctite

      Hapus
  19. Untuk Anda PARA PECINTA
    Senapan Angin
    sudahkah Anda mengetahui Senapan Angin Terbaik ?
    Jika belum, pastinya Anda ingin mengetahui bagaimana bentuk, kekuatan dan kualitas dari senapan tersebut. situs http://www.pabriksenapanangin.com ini akan memberikan informasi yang lengkap untuk menghilangkan rasa penasaran Anda tersebut.
    Untuk lebih lengkapnya silahkan klik
    Senapan
    Angin Terbaik Disini

    BalasHapus
  20. Mau tanya mas bro...
    Kekuatan sharp ace deluxe untuk jarak 78 m setandar parik berapa kali pompa
    Mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum dites jarak 78 karena ga ada lahan mas

      Hapus
  21. Terima Kasih atas info nya rekan2 semua..pengalaman ini baru sy tau stlh baca artikel di atas

    BalasHapus
  22. Mas.cara buka laras sharp ace deluve gimana y mas caranya.sy mau ganti laras polos.

    BalasHapus