Selasa, 09 Maret 2010

Pembuatan Replika helm Pilot Bandung

PREDATOR BONE PROTECTOR REPLICA HELMET
JL.Parasitologi no.12 Cigadung, Bandung INDONESIA
Tempat ini merupakan pabrikasi pembuatan replika helem dari bahan mentah sampai barang jadi,selain itu disini pun hasil pembuatan helem bisa langsung di beli karena konsep disini pembuatan serta penjualan langsung dari si pembuat,bahan yg di gunakan nya telah penuhi standar keamanan,produk2 disini mengutamakan mode dan keamanan jadi walau di pake untuk di jalan raya helem ini aman.


ketika saya kunjungi toko ini,saya tidak begitu kaget karena sang pemilik "Mukti Ali " yg saya ketahui dari SD dia memamg memiliki bakat seni serta hobi yg unik,sampai saat ini gaya nya pun ga berubah selalu ceria.

65 komentar:

  1. Om..mo nanya dong, ada helm pilot helicopter dg 2 kaca(double visor) ga ya?

    BalasHapus
  2. mas eko:ada coba aja lihat ke tkp mas

    BalasHapus
  3. terakhir yg 2 kaca aku lihat mas ,ky nya sih masih ada

    BalasHapus
  4. maaf pa harganya berapa alamat jelas tokonya di mana pa kalaw bisa kirim donk katalognya ke email saya
    sma harganya dan ukuran helm helikopternya yah pa
    email : ndusmuharam@yahoo.com
    gmail : muharamndus@gmail.com
    saya dari leles pa
    saya tertarik sama helm helikopternya
    mudah2an pas sama dompet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ctalog dan harga dong
      Email ke
      Agiesanda@yahoo.com

      Hapus
    2. minta katalignya juga dong Om kw syekhlemahabang.sanali@gmail.com

      Hapus
  5. mas ada helm pilot yg pakai wireless? sms y: 087825221122

    BalasHapus
  6. emai catalog nya gan...jenis2 helm sama hrgnya..
    niko.fromusi@gmail.com

    BalasHapus
  7. tolong email katalog, harga & cara pemesanan ke husein.sutandar.103@gmail.com

    BalasHapus
  8. all:langsung saja ke alamat nya biara nego langsung harga bisa sesuai

    BalasHapus
  9. harganya berapaan kang? kalo mau ada callsign di helmnya bisa langsung jadi atau order dulu?

    BalasHapus
  10. Mas bisa gak saya jd reseller nya.saya mau jual dikota saya.kirim daftar harga sama katalog nya ya mas ke email irsan_hermawan@yahoo.com

    BalasHapus
  11. maaf kang klo ada, minta katalog sm alamat nya,.. kirim lewat mail

    BalasHapus
  12. minta katalog nya mas email saya.erik.kartono@gmail.com

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. all:katalog telah dikirim selanjutnya bisa hubungi www.predatorboneprotector.blogspot.com

    BalasHapus
  15. Mas bro sy mo jd reseller helm replika pilot,minta catalognya dunk mnta dikirim ke email handoko.khanza@gmail.com
    Tks

    BalasHapus
  16. Kirim katalog ke tjetjep_purwadi@yahoo.com mas....makasih

    BalasHapus
  17. Boleh juga dong kiirimin katalog dan harganya ke harkosusilo@gmail.com.

    Btw ini yg di daerah Cigadung komplek dosen Unpad?

    BalasHapus
  18. Mas Sisno boleh kirim brosur dan harga dulu ya ke janur99@gmail.com

    BalasHapus
  19. om, minta tolong dong kirim catalog ama harganya ke igo.wahyudi@gmail.com.. makasih om

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum, Mas, minta tolong dong email catalognya di xazblack@gmail.com. Terima kasih.

    BalasHapus
  21. mas minta katalog nya dong ama harga2 nya...kirim email
    tajudinbama@gmail.com

    BalasHapus
  22. mas minta tolong diemailkan katalog+harga ke email suycaholic@gmail.com

    trims

    BalasHapus
  23. Mantap, bisa minta katalog hargany juga mas?
    Rizkyleonheart@gmail.com

    BalasHapus
  24. Gan mau donk katalognya. Tertarik nih sama helm HGU. Kira-kira harganya cocok nggak ya. boleh di email ke laurens_archie@yahoo.co.id

    BalasHapus
  25. gan minta katalog dan harganya gan email ungke162@gmail.com

    BalasHapus
  26. Mas minta katalog sama harganya email ke san23@ymail.com

    BalasHapus
  27. Kang minta katalog sama harganya email me shandipermanaputra@ymail.com

    BalasHapus
  28. bang, minta katalog n price listnya y. email ke adi_wasisa7488@yahoo.com
    suwun

    BalasHapus
  29. gan sy punya pilot shop di halim PK minta katalog dan harganya
    email nelsonbutar@gmail.com

    BalasHapus
  30. Gan, minta katalog dan harganya email ke amoelana@gmail.com

    BalasHapus
  31. gan minta katalog nya dong email ke wardhana.wisnu26@yahoo.co.id, terima kasih



    BalasHapus
  32. Om,minta catalognya donk,krm ke ello.mamencret87@gmail.com
    Mksh sblmya

    BalasHapus
  33. Bang, boleh minta katalog.a kirim ke riski1104@gmail.com
    Mkasih sebelum.a..

    BalasHapus
  34. Mas minta katalog dan harganya ke email kustiyadi81@gmail.com

    BalasHapus
  35. Mas bisa kirimkan katolgnya ke email saya arief.prasetyo20@gmail.com, sama sekalian minta PIN BB / WA.

    BalasHapus
  36. bisa email katalog + harganya om?? ke marino.tambunan@gmail.com. dan pin BB/WA. terima kasih

    BalasHapus
  37. email katalog + harga ke : opiq_umbaran_hanafiya@ksura.co.id

    BalasHapus
  38. Cara ordernya gmn om?pngen jd reseller..syaratnya gmn?
    Pungky.hermawan18@gmail.com

    BalasHapus
  39. Mas, jual kaca helm (pilot helicopter) aja g?
    Kalo ad, email saya
    I.volution.318@gmail.com

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Om..minta juga dong katalog n harganya..mksih sblumnya . totembayuasma@gmail.com

    BalasHapus
  42. saya jg minta dong katalog dan harganya, tlong kirm ke wibisono13@gmail.com trimakasih sebelumnya
    oh iyaa..bisa dikirim ga ya barangnya?

    BalasHapus
  43. Mas minta alamat lengkap sama telpon?
    Via email :yudiedzakwan@gmail.com
    Saya mau tanya boleh beli topi sama kaca nya saja buat helm pilot saya?

    BalasHapus
  44. Mas minta alamat lengkap sama telpon?
    Via email :yudiedzakwan@gmail.com
    Saya mau tanya boleh beli topi sama kaca nya saja buat helm pilot saya?

    BalasHapus
  45. Mas minta katalog dan harga. Kirim ke muhammadtezar2@gmail.com

    BalasHapus
  46. Mas minta katalog dan harga. Kirim ke muhammadtezar2@gmail.com

    BalasHapus
  47. mat malam, maaf alamat yg skrg dmna, krn tadi sy k tempat alam itu sdh tdk ada lagi toko predator Bone itu, mohon ksh tau alamat yg baru dn dmna tempatnya

    BalasHapus
  48. Mas minta katalog dan harga. Kirim ke p.y.sidauruk@gmail.com

    BalasHapus
  49. alamatnya d mana om, aku sdh mutar2 kota bandung kok tdk ada. cigadung itu skrg sdh d renovasi tempatnya, bs konfimrasi alamat yg skrg dmna nggak om

    BalasHapus
  50. alamatnya d mana om, aku sdh mutar2 kota bandung kok tdk ada. cigadung itu skrg sdh d renovasi tempatnya, bs konfimrasi alamat yg skrg dmna nggak om

    BalasHapus
  51. 0856 226 1944 ini no hp saya tolong minta no hp pemilik saya berminat

    BalasHapus
  52. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. All> info kontak nya 081-809-253-328

    BalasHapus
  55. Assalamualaikum. Selanat pagi Kang "Mukti Ali". Mohon maaf kalau berkenan untuk alamat jelas toko & katalognya ke email saya
    email : kuntiputrafamily@gmail.com
    Saya koleksi helm berbagai model.. Semoga cocok di dompet saya
    Haturnuhun sanget.

    BalasHapus
  56. kang boleh minta alamat lengkap sama nomor wanya kirim ke email : idham290593@gmail.com

    BalasHapus